Skip to content

Daftar Katalog Produk Indofood Yang Perlu Anda Tahu

daftar katalog produk indofood

Siapa yang tidak suka dengan Indomie? Produk mie instan dari perusahaan makanan dan minuman bonafid ini memang sudah sangat famous. Bukan hanya di dalam negeri, namun juga di berbagai belahan dunia lain. Tidak dapat dipungkiri, bahwa produk Indofood memang memiliki cita rasa khas yang sangat unik. Sehingga membuatnya berbeda dengan mie instan dari brand lain.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga affordable, jadi terjangkau untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Selain mie instan, Indofood juga memiliki beberapa jenis produk lain yang tidak kalah terkenalnya, termasuk susu kental manis, biskuit, snacks, sambal, bumbu racik, minuman ringan, minyak goreng, terigu, dan lain sebagainya.

Kenapa Produk Indofood Sangat Digemari?

Tidak sedikit yang bertanya-tanya kenapa produk dari Indofood sangat digemari oleh masyarakat? Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang curious about it. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, silahkan simak apa saja kelebihan produk-produk Indofood yang membuatnya mempunyai rasa begitu addicted.

  • Cita Rasa Berkualitas

“Rasa memang tidak pernah bohong”, kalimat tersebut memang cocok dilabelkan kepada produk dari Indofood. Nyaris semua produk yang diproduksi memiliki kualitas rasa yang begitu lezat, dan membuat ketagihan. Jadi, wajar saja kalau selalu laris manis di toko. Bagi Anda yang berniat memulai bisnis makanan atau minuman, Indofood bisa dijadikan referensi.

  • Membangun Pabrik di Berbagai Negara

Keberhasilan produk bernama Indomie di berbagai penjuru dunia bukanlah tanpa perjuangan ekstra. Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Indomie sudah memiliki pabrik di berbagai negara, seperti Malaysia, Mesir, Saudi Arabia, Suriah, hingga Mesir. Jadi, kalau selama ini Anda berpikir bahwa Indomie diekspor langsung dari Indonesia, hal tersebut salah besar.

  • Harga Terjangkau

Karena pasar Indonesia merupakan sasaran utama penjualan, tidak heran kalau harga yang ditawarkan juga terjangkau. Bayangkan saja, hanya dengan berbekal uang Rp. 1.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan 1 bungkus mie instan Intermi, dan Sarimi. Wajar, kalau produk mie Indofood menjadi pilihan makanan favorit anak kos di tanggal tua.

Produk Indofood Apa Saja yang Paling Digemari Masyarakat?

#1. Indomie

Hingga saat ini, Indofood sudah meluncurkan beberapa jenis mie instan dengan variasi harga berbeda. Namun Indomie masih menjadi produk andalannya. Untuk mengikuti trend pasar, Indomie kini hadir dengan pilihan cara penyajian dan beragam cita rasa, mulai dari Indomie kuah rasa kaldu ayam, hingga Indomie goreng rasa ayam geprek.

#2. Chitato

Produk Indofood snack satu ini juga laris manis dan digemari oleh berbagai kalangan usia. Hadir dalam bentuk wavy cut yang gurih dan renyah, Chitato juga selalu menghadirkan berbagai flat cut terbaru. Beberapa diantaranya adalah rasa Tandoori Spicy Flavor, Hot Onion Flavor, Beef Barbeque, dan Fried Chicken. Harganya sendiri cukup terjangkau.

#3. Bimoli

Minyak goreng kemasan satu ini juga sangat populer. Karena dibuat dari biji kelapa sawit pilihan yang diproses secara steril, membuat Bimoli dikenal sebagai minyak sehat. Kandungan Omega—9 dan beta karoten dalam Bimoli menjadikan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk produk Bimoli 2 L, bisa didapatkan seharga Rp. 21.500.

#4. Segitiga Biru

Tepung merupakan komponen paling penting untuk membuat aneka makanan, khususnya roti dan jajanan. Supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat, dan tentunya sehat, maka Anda harus memilih produk tepung terigu terbaik. Segitiga Biru Bogasari adalah salah satu tepung pilihan masyarakat, apalagi bisa dibuat mengolah aneka makanan.

#5. Promina

Bagi yang memiliki bayi, pasti sudah sangat mengenal produk Indofood Sukses Makmur satu ini . Promina telah dipercaya sebagai produk pendamping ASI selama puluhan tahun. Variasi produk yang ditawarkan juga banyak, seperti bubur bayi, bubur tim 8+, sweet cereal, biskuit Marie, promina puffs, biskuit arrowroot, nasi tim, hingga silky puding untuk anak.

#6. Pop Mie

Mie instan yang dikemas dalam bentuk cup ini adalah solusi praktis kalau sedang lapar, tapi malas berlama-lama di dapur. Tinggal diseduh dengan air panas, dan tunggu beberapa menit, pop mie siap untuk disajikan. Pop mie sudah diproduksi sejak tahun 1987, namun baru populer di tahun 2000an. Ini tidak terlepas dari varian rasa baru yang dikeluarkan.

#7. Lay’s

Siapa yang tidak menyukai snack keripik kentang dengan rasa khas gurih, dan renyah satu ini? Lay’s sendiri termasuk produk Indofood dengan lisensi PepsiCo. Varian yang ditawarkan snack ini sangat beragam, mulai dari rasa rumput laut, asin klasik, saus krim & bawang, madu mentega, BBQ fiesta, salmon teriyaki, dan lain sebagainya.

#8. Indomilk

Di samping produk makanan, Indofood juga meluncurkan produk susu cair (UHT) siap minum. Susu Indomilk dibuat dari pure milk, dan dijamin higienis serta steril karena diproses menggunakan teknologi tinggi. Kandungan didalamnya juga kompleks sehingga bisa memenuhi kebutuhan gizi. Wajar kalau Indomilk jadi favorit anak-anak dan orang dewasa.

#9. SUN

Selain Promina, Indofood juga meluncurkan produk bubur bayi MPASI 6+ yang diberi label nama SUN. Beberapa rasa yang ditawarkan antara lain, ubi ungu, ayam kampung & bayam, brokoli & wortel, sup ayam, kacang hijau, pisang, beras merah, pisang susu, sampai coklat & susu. Belum lama ini, SUN juga mengeluarkan produk baru, yakni susu ibu hamil.

#10. La Fonte

Saus pasta instan La Fonte, adalah solusi terbaik untuk Anda yang malas membuat saus sebagai pendamping makaroni atau spaghetti. Untuk pilihan rasa juga cukup beragam, ada pasta bolognese, spageti, lasagna, fusilli, chifferi rigati, macaroni, penneziti rigati, fettuccine, penne, dan banyak lagi lainnya. Selain pasta La Fonte juga punya produk paket lengkap.

#11. Ichi Ocha

Terbuat dari daun teh Jepang dengan harum melati yang khas. Ichi Ocha memang selalu menghadirkan sensasi segar saat diteguk. Selain dapat menghilangkan dahaga, Ichi Ocha juga baik untuk kesehatan Anda, karena mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi. Harga minuman ini juga terbilang murah, yakni hanya Rp. 2500 /botol kemasan 350 ml.

#12. Qtela

Keripik singkong dan tempe adalah produk Indofood CBP terbaru yang diproduksi Indofood Fritolay. Untuk Qtela keripik singkong tersedia dalam rasa original, barbeque, ayam bawang, keju panggang, dan balado. Sedangkan Qtela keripik tempe ada rasa original, dan daun jeruk. Untuk masalah rasa? Tidak perlu diragukan, karena dijamin gurih, lezat, dan nikmat.

#13. Milkuat

Produk minuman susu sehat yang mengandung mineral dan multivitamin ini dibuat khusus untuk usia anak-anak. Tujuan produksinya adalah supaya anak mendapatkan asupan gizi seimbang sehingga proses pertumbuhannya berjalan optimal. Hadir dengan varian rasa buah dan coklat yang disukai anak, Milkuat cocok dikonsumsi anak setiap hari.

Selain 13 produk Indofood di atas, perusahaan tersebut juga memiliki puluhan jenis produk lain. Hanya saja, produk-produk lain masih kalah tenar dibandingkan dengan yang telah disebutkan disini. Bagaimanapun juga, setiap orang memiliki taste berbeda saat membeli suatu produk. Kalau diperhatikan dengan seksama, Indomie merupakan produk dari Indofood yang paling sukses di pasar.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya