10+ Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terpercaya

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas

Sekarang ini berbagai aktivitas kebanyakan memakai platform digital begitu juga kegiatan jual beli mobil bekas. Aplikasi jual beli mobil bekas membantu Anda yang ingin menjual atau membeli mobil bekas secara praktis melalui internet. Aplikasi tersebut bisa Anda gunakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu membuang waktu, biaya dan tenaga saat ingin menjual atau membeli mobil bekas.

Hadirnya aplikasi untuk jual beli mobil bekas sangat membantu masyarakat yang membutuhkan referensi mobil bekas terbaru dari berbagai merek dan harga. Bahkan referensi tersebut juga tidak kalah lengkap dibandingkan showroom yang ada di sekitar wilayah tempat tinggal Anda. Berikut beberapa referensi aplikasi untuk jual beli mobil bekas yang terpercaya.

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terpercaya

1. Mobil123

Mobil123 merupakan aplikasi jual beli untuk mobil bekas maupun baru yang menyediakan lebih dari 200 ribu iklan penjualan mobil. Aplikasi ini mempunyai referensi mobil bekas dari berbagai merek serta jenis mobil mulai dari mobil sehari-hari hingga mobil sport. Terdapat pula informasi harga, lokasi penjual, tahun dan sebagainya dari masing-masing iklan mobil.

Jika Anda berencana membeli mobil di aplikasi Mobil123, tak perlu khawatir. Sebab penjual di aplikasi ini sudah terverifikasi dan terpercaya. Bahkan, Anda juga dapat menghubungi para penjual untuk melakukan test drive sebelum akhirnya membeli mobil bekas yang diinginkan.

2. OLX

Aplikasi jual beli satu ini sudah sangat populer di Indonesia dan menyediakan iklan berbagai jenis barang termasuk mobil bekas. OLX menyediakan iklan mobil bekas dengan dilengkapi informasi seputar merek, warna, spesifikasi dan harga. Anda juga bisa mencari mobil bekas berdasarkan lokasi sehingga sangat memudahkan saat membeli mobil bekas.

OLX telah memiliki kredibilitas tinggi sehingga situs ini selalu dikunjungi oleh jutaan orang. Hal inilah yang menjadikan kesempatan barang terjual melalui OLX lebih cepat dan terlaris. Apalagi tampilan antarmuka OLX sangat memudahkan para penggunanya ketika ingin mencari mobil bekas yang diinginkan.

3. Carmudi

Aplikasi jual beli mobil satu ini tidak hanya menyediakan informasi mobil baru tetapi juga mobil bekas terbaru. Jenis mobil yang bisa Anda temukan dalam aplikasi ini sangat beragam, mulai dari mobil sehari-hari, mini-van, pick-up hingga truk. Selain membeli, Anda juga bisa menjual mobil bekas melalui aplikasi Carmudi.

Anda cukup membagikan foto serta informasi mobil yang ingin dijual dan kemudian dalam hitung menit saja informasi tersebut berhasil dibagikan secara luas. Aplikasi Carmudi juga menyediakan informasi seputar mobil baru sehingga terasa lebih lengkap.

4. Momobil

Momobil adalah aplikasi jual beli mobil baru dan bekas yang bisa digunakan secara mudah. Dimana Anda bisa mengecek mobil berdasarkan merek, tahun serta domisili penjual. Aplikasi ini juga menyediakan layanan pembayaran mobil secara mencicil. Bagi Anda yang ingin tukar tambah mobil, sangat bisa melalui aplikasi ini.

Cara melakukan tukar tambah kendaraan di aplikasi ini yaitu cukup dengan mengisi data pribadi, data mobil Anda serta jenis mobil yang ingin Anda tukar.

5. Rajamobil.com

Bagi Anda yang ingin mencari mobil bekas berkualitas, silahkan gunakan aplikasi Rajamobil.com. Sebab aplikasi ini sangat terpercaya dan memberikan rekomendasi berbagai mobil bekas terlengkap. Rajamobil.com juga sering menyelenggarakan pameran otomotif yang masih berkaitan dengan industri mobil.

Melalui pameran tersebut, Anda bisa melihat secara langsung mobil bekas yang ingin Anda beli.

6. Mobil88

Aplikasi jual beli mobil second ini dikembangkan PT Serasi Auto Raya dan masih termasuk bagian dari Grup Astra. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mencari serta bertransaksi pembelian mobil bekas. Aplikasi ini juga membantu Anda membeli mobil bekas kredit secara online tanpa datang ke Showroom.

Mobil88 memfasilitasi Anda dalam menemukan berbagai rekomendasi mobil bekas yang berkualitas dari berbagai merek serta tipe yang juga dilengkapi Buy Back Guarantee atau Garansi Uang Kembali.Tampilan foto mobil bekas pada aplikasi ini dilengkapi interior, eksterior serta foto 360 derajat sehingga tampak lebih jelas.

Semua mobil yang ada dalam aplikasi Mobil88 telah lolos seleksi quality control yang begitu ketat sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Tentu melalui aplikasi Mobil88, Anda bisa memperoleh mobil bekas terbaik, murah dan lebih mudah.

7. Trovit

Aplikasi jual beli mobil bekas ini menawarkan kenyamanan, kemudahan serta kecepatan untuk para penjual maupun pembeli. Trovit sudah diunduh 5 juta lebih pengguna karena menyediakan informasi seputar jual beli mobil terlengkap. Sebab melalui aplikasi satu ini, Anda bisa mendapatkan ribuan iklan seputar mobil second dari berbagai situs jual beli.

Trovit sangat membantu Anda menemukan mobil bekas murah yang diinginkan karena memiliki fitur pencarian sesuai kriteria mobil yang Anda inginkan. Mulai dari model, kota, tipe, harga, jenis bahan bakar, kilometer, transmisi, jumlah pintu dan sebagainya. Anda juga bisa mengaktifkan fitur notifikasi saat ada mobil bekas terbaru sesuai kriteria yang Anda butuhkan.

8. Everycar

Everycar termasuk aplikasi jual beli mobil second yang terlengkap karena aplikasi ini menyediakan iklan jual beli kendaraan roda empat dari beragam situs dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia. Aplikasi ini memudahkan Anda mencari mobil bekas berdasarkan model, merek, lokasi dan lain-lain.

Aplikasi jual beli mobil second ini juga dilengkapi fitur pembanding sehingga Anda bisa mencari serta membedakan mobil dari beberapa tipe.

9. Lapak Mobkas

Melalui aplikasi Lapak Mobkas, Anda bebas memasang iklan jual mobil tanpa biaya. Aplikasi Hadirnya aplikasi ini memang dapat mempertemukan para penjual maupun pembeli mobil second dari seluruh wilayah Indonesia. Aplikasi ini dilengkapi fitur pencarian berdasarkan lokasi sehingga memudahkan Anda menemukan penjual mobil di lokasi terdekat.

10. OTO.com

OTO.com membantu Anda menemukan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe mulai dari SUV, MPV, hatchback, MUV dan masih banyak lagi. Iklan mobil yang terpasang pada OTO.com juga dilengkapi informasi lengkap seperti gambar, spesifikasi mobil, warna, mesin hingga video mengenai review mobil tersebut.

11. Garasi.id

Garasi.id adalah alternatif aplikasi untuk jual beli mobil bekas selain OLX karena aplikasi Garasi.id dikembangkan dari anak perusahaan Bilbli.com. Hadirnya aplikasi satu ini dapat mempermudah pengguna ketika ingin menjual atau membeli mobil bekas. Sekarang ini, Garasi.id telah mempunyai 11ribu lebih penjual baik showroom maupun pribadi.

Total iklan mobil bekas yang sudah terpasang pada aplikasi Garasi.id diperkirakan sudah melebihi 30 ribu.

12. Kaskus Jual Beli

KASKUS Jual Beli termasuk salah satu aplikasi terbaik yang membantu Anda menemukan berbagai produk termasuk mobil second. Aplikasi ini menyediakan kategori untuk iklan mobil bekas secara khusus sehingga memudahkan Anda menemukan mobil bekas yang diinginkan.

Anda juga bisa memasang iklan jual mobil bekas secara gratis melalui KASKUS Jual Beli sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Berbagai aplikasi jual beli mobil bekas seperti di atas sangat membantu masyarakat yang ingin menjual atau membeli mobil bekas secara online tanpa repot. Cukup mendownload aplikasi tersebut melalui smartphone, Anda bisa memilih serta bertransaksi jual beli mobil bekas secara aman dan bebas biaya.

Komala Dewi
Tulisan terbaru dari Komala Dewi (see all)
Download WhatsApp Mod Terbaru + Link Download
5+ Aplikasi Booking Hotel Murah Untuk Anda Pecinta Traveling