5+ Aplikasi Booking Hotel Murah Untuk Anda Pecinta Traveling

aplikasi pesan dan booking hotel murah

Pada dewasa ini, teknologi membawa pengaruh yang begitu banyak di berbagai bidang. Bahkan, hampir seluruh kebutuhan Anda dalam hal traveling juga diberi kemudahan akibat perkembangan teknologi yang pesat ini. Kebutuhan traveling tersebut misalnya seperti pemesanan tiket masuk wahana bermain sampai dengan mencari promo hotel, melalui aplikasi booking hotel murah.

Kehadiran aplikasi ini akan membantu Anda saat memesan. Tidak hanya itu saja, sudah banyak aplikasi yang saat ini menawarkan berbagai penawaran menarik. Hal itu tentunya sangat dicari oleh banyak orang, promo yang diperoleh menyebabkan biaya yang dikeluarkan dapat berkurang. Apakah Anda salah satu orang yang sedang mencari promo booking hotel termurah?

Mana Sajakah yang Termasuk Aplikasi Booking Hotel Murah 2021?

1. Traveloka

Traveloka menjadi salah satu aplikasi terbaik yang menghadirkan banyak promo pada setiap bulannya. Anda akan mendapatkan penawaran yang menarik dan berbeda-beda. Aplikasi Traveloka sendiri sudah tidak asing di telinga orang, karena memang sudah banyak pengguna yang memakai Traveloka. Bahkan pada tahun 2018 lalu, Anda mendapatkan kesempatan memenangkan undian.

Undian yang dapat Anda menangkan tersebut berupa paket nonton Piala Dunia di Rusia pada saat itu. Hal tersebut tentunya menjadi promo menarik yang diberikan oleh Traveloka. Anda bisa memenuhi kebutuhan selama traveling Anda mulai dari memesan hotel, tiket kereta dan pesawat, sampai dengan membeli pulsa untuk kebutuhan internet.

Selain menawarkan promo menarik, Traveloka juga memberikan pilihan hotel yang sesuai dengan budget yang Anda siapkan, serta terdapat pilihan hotel last minute yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Banyak fitur di dalam Traveloka yang bisa Anda manfaatkan untuk reschedule ataupun melakukan check in secara online.

2. Airbnb

Airbnb mempunyai penawaran menginap yang unik, yaitu berupa menginap secara gratis dengan harga sampai dengan $ 276.90. Di dalam aplikasi ini, Anda bisa memilih akomodasi yang  berbeda dibandingkan yang lainnya. Anda bisa memesan apartemen, villa atau jenis akomodasi yang lainnya. Apabila Anda sedang liburan bersama teman-teman, Anda pun bisa memesan homestay.

Anda bisa memilih homestay yang bisa untuk tinggal bersama-sama. Hal lain yang akan membuat Anda menyukainya adalah Airbnb menerapkan sebuah konsep marketing referral. Anda bisa menginap tanpa membayar atau gratis, dengan cara memakai kredit $ 276.90. harga tersebut adalah update pada bulan Agustus 2019, dan pastinya akan terus bertambah jumlahnya.

3. Tiket.com

Sejak Blibli melakukan akusisi pada Tiket.com, membuatnya berbenah dan melakukan perubahan menjadi terupdate dan memberikan semakin banyak promo yang sangat menarik. Promo-promo tersebut akan dapat membuat Anda tidak bisa menolak untuk mengikuti promonya. Tidak perlu mengkhawatirkan harga yang ditawarkan, karena Anda pasti puas dengan biaya yang pas di kantong.

4. Agoda

Apabila mempunyai planning dan berniat melakukan liburan ke luar negeri, aplikasi Agoda dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Terkadang, ada beberapa hotel di sana yang mempunyai harga lebih murah saat menggunakan aplikasi Agoda dibandingkan yang lain. Hal itu menjadikan Agoda menjadi aplikasi yang wajib Anda miliki, karena sangat tepat untuk para travelers asia.

Di aplikasi ini tersedia database hotel terlengkap di kawasan asia, dan tentunya dengan penawaran harga yang bisa dibilang murah dan terjangkau. Anda bisa melihat hotel yang ditawarkan satu persatu, kemudian bisa disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. Anda pasti akan merasa senang karena mendapatkan hotel paling murah menggunakan aplikasi booking hotel murah ini.

5. Booking.com

Aplikasi Booking mempunyai salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi booking hotel lainnya, yaitu terdapat banyak filter di dalam aplikasi. Filter tersebut memberikan Anda kemudahan dalam mencari hotel murah yang sesuai dengan anggaran keuangan. tidak hanya sesuai dengan budget saja, Anda pun dapat melihat review orang-orang yang telah menginap di sana.

6. Oyo Rooms

Oyo Rooms merupakan sebuah startup jaringan hotel yang berasal dari India. Oyo ini melakukan adopsi model manajemen dan franchise. Pada konsep yang dipakai itu, Oyo memegang penuh setiap kontrol, manajemen dan kualitasnya. Sehingga Oyo menggunakan basis teknologi di dalam mengelola hotel-hotelnya. Anda akan dapat berkomunikasi cepat dengan pihak penyedia kamar.

Oyo memberikan penawaran menarik untuk Anda berupa last minute booking dapat dilakukan konfirmasi melalui mesin telepon. Anda akan menekan nomor untuk menyetujui hal tersebut, kemudian pembayaran kamar hotel yang sudah dipesan bisa dilakukan ketika sudah tiba di sana.

7. Airy Rooms

Airy Rooms menjadi jaringan dalam hal akomodasi budget terbaik dan terbesar di Indonesia. aplikasi ini menawarkan Anda penginapan terbaik dengan membayar harga yang terjangkau. Standar kenyamanan yang sudah pasti Anda dapatkan seperti misalnya air mineral gratis, wifi gratis, shower air hangat, televisi LCD, serta tempat tidur yang nyaman dan bersih.

Banyaknya kamar yang disediakan oleh Airy untuk Anda tidak tanggung-tanggung jumlahnya, sekitar 5000 kamar yang bisa Anda pesan di seluruh Indonesia. Anda tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan penginapan, karena Airy room dapat mencarinya dengan mudah melalui genggaman kapan saja. Hal itu membuat Anda lebih hemat waktu daripada datang langsung ke hotel.

8. Mister Aladin

Mister Aladin memberikan Anda kemudahan dalam menentukan pilihan beragam hotel berdasarkan dengan kategori yang sudah dipilih. Layanan yang diberikan berkualitas personal, sehingga akan siap memenuhi semua kebutuhan Anda kapan saja dan dimana saja melalui chat. Pembayaran hotel pun tersedia dalam berbagai pilihan seperti transfer atm, kredit, sms banking, dan sebagainya.

9. Pegipegi

Aplikasi Pegipegi ini juga salah satu aplikasi yang menyediakan pemesanan hotel secara online yang terpercaya. Aplikasi ini menyediakan lengkap kebutuhan liburan dan traveling Anda. Promo diskon yang diberikan untuk para penggunanya hingga sebesar 30%. Anda bisa menggunakannya untuk memesan hotel pilihan yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selain itu Anda juga bisa memesan hotel yang dapat disesuaikan dengan kota yang sedang dikunjungi pada saat itu juga. Jadi tidak perlu khawatir apabila tidak mendapatkan kamar, karena aplikasi ini akan memberikan solusi untuk Anda. Permasalahan harga yang ditawarkan pun mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Pilihlah kamar hotel sesuai dengan budget yang pas di kantong.

Anda yang masih pemula tidak akan kesusahan dalam menggunakan aplikasi ini, karena Pegipegi sangat mudah dipahami dalam penggunaannya. Setelah memesan kamar hotel yang sesuai kebutuhan, Anda dapat menunjukkan bukti pemesanan di handphone Android atau iOS ke resepsionis. Sehingga Anda bisa memesan hotel dengan cara yang praktis memakai Pegipegi.

Daftar aplikasi booking hotel murah di atas bisa Anda jadikan referensi ketika hendak melakukan pemesanan hotel baik di dalam maupun di luar negeri. Apabila Anda masih belum yakin tentang hal itu, Anda bisa mencari review atau ulasan dari orang lain di Kaskus. Aplikasi-aplikasi di atas direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari promo hotel murah.

Komala Dewi
Tulisan terbaru dari Komala Dewi (see all)
10+ Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terpercaya
7+ Aplikasi Edit Video di HP dan PC Terbaik 2021